Layanan Kezka Printing

Laser Cut dan Printing Kerudung di Parepare Berpengalaman

Indonesia adalah salah satu negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia. Maka tidak heran jika negara ini menjadi salah satu kiblat fashion muslim. Salah satunya adalah pada mode hijab yang trendnya bisa berubah setiap tahun. Inovasi hijab ini bisa pada motif, desain, dan juga bahannya. Hijab atau scarf dengan tambahan laser cutting pada finishingnya merupakan bukti kreativitas yang juga meningkatkan kualitas produk hijab itu sendiri.


Anda Butuh Informasi Price List Kami Terbaru dan Terupdate?


Sudah banyak hijab printing dengan laser cutting yang ada di pasaran mulai dengan harga puluhan ribu, ratusan ribu, hingga jutaan rupiah. Salah satu faktor pendukung perkembangan dunia hijab adalah adanya Jasa Laser Cut Hijab Printing di Parepare yang mudah ditemui. Parepare sendiri adalah salah satu kota yang ada di Sulawesi Selatan. Parepare juga merupakan kota yang ada di kawasan teluk yang aman dari ombak laut.

Ciri Khas Hijab Printing dan Laser Cutting

lasercut hijab di sulawesi

Perkembangan teknologi membuat proses pemberian motif pada kain jadi lebih mudah, proses cepat, dan lebih efisien. Untuk hijab printing sendiri dibuat dengan mesin print digital teksti dengan teknik sublimasi. Pada prosesnya, dibutuhkan kertas transfer yang membuat tinta nantinya bisa meresap ke kain dengan sempurna.

Inilah yang menjadi ciri khas dari hijab printing itu sendiri. Kita bisa membuat berbagai motif buatan sendiri atau dengan custom desain. Jadi, motifnya tidak pasaran dan berbeda dengan keluaran brand lainnya. Motif yang rumit, kecil, dan warna apapun bisa dituangkan pada produk tersebut.

Ciri khas lainnya adalah adanya penambahan laser cuting yang memotong kain hijab dengan rapi dan presisi. Hijab ini juga bisa dihiasi dengan motif berupa potongan scallop di bagian tepi hijab yang sekaligus sebagai finishingnya.

Apa Saja Kelebihan Hijab Printing dengan Laser Cutting

Jasa Laser Cut Hijab Printing di Parepare

Desain yang unik, motif baru, dan juga prosesnya yang melibatkan mesin-mesin canggih membuat hijab printing atau hijab custom memiliki harga yang lebih mahal. Hal ini akan sebanding dengan kualitas yang dihasilkan dari produk tersebut. Di samping itu, ternyata ada lebih banyak keunggulan yang dimiliki dari produk tersebut, yaitu :

  • Pembuatan hingga finishing hijab printing bisa lebih mudah karena ada Jasa Laser Cut Hijab Printing di Parepare
  • Bisa membuat hijab dengan berbagai grade dan kualitas berdasarkan jenis kainnya
  • Bisa produksi hijab premium, ekslusif untuk kalangan menengah ke atas
  • Hasil produksi lebih rapi, presisi, dan premium

Cara Memilih Jasa Laser Cut Hijab Printing di Parepare Terbaik di Bidangnya

Jasa Laser Cut Hijab Printing di Parepare

Jika Anda memutuskan untuk membuat produk hijab yang kini sedang trend, maka segera hubungi layanan printing dan laser cutting. Tentukan dulu jenis kain, desain, dan juga jumlah pesanan. Setelah itu, pilih layanan printing yang terbaik. Beberapa hal di bawah ini bisa jadi pertimbangan saat memilihnya, yaitu :

  • Sudah berkompeten dan berpengalaman di bidangnya, terbukti dengan portofolio yang dimiliki
  • Sudah menangani berbagai customer dengan motif yang beragam
  • Menjamin kualitas produksi baik dari segi tinta hingga kerapihan
  • Memiliki tim dan operator produksi berpengalaman
  • Memiliki alamat yang jelas sehingga bisa dipantau progress kinerjanya
  • Mesin-mesin canggih baik printing dan laser cuttingnya
  • Memberikan layanan after sales yang memuaskan dan maksimal

Kezka Printing adalah Jasa Laser Cut Hijab Printing di Parepare yang bisa Anda gunakan dengan layanan mencakup berbagai kota juga disekitarnya. Layanan ini juga termasuk jasa printing sublime dengan harga hemat, proses cepat, dan mudah dihubungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *