Layanan Kezka Printing

Tempat Printing Jersey Basket Termurah dan Profesional

jerserb basket printing

Jersey adalah salah satu jenis kaos yang banyak diproduksi oleh pengusaha konveksi dan garmen karena dijadikan sebagai seragam olahraga, termasuk basket. Selain itu, kaos ini juga bisa dijadikan sebagai koleksi, bisa dijual kembali, dan bisa digunakan sendiri.


Anda Butuh Informasi Price List Kami Terbaru dan Terupdate?


Maka dari itu, produsen juga membutuhkan tambahan printing untuk menyematkan nama pemain, nama tim, dan juga nomor punggung. Dalam hal ini, jersey basket printing banyak dicari pecinta olahraga basket.

Manfaat Layanan Pembuatan Jersey Basket Printing

jersey basket printing

Mengapa Jersey Basket Printing banyak diminati? Hal ini karena jenis kaos ini memiliki berbagai manfaat, baik bagi pemain tim bakset maupun bagi penggemar olahraga tersebut. Beberapa manfaatnya adalah :

  • Kaos Jersey Basket Printing untuk menunjukkan identitas tim basket => Untuk itu, printing yang berkualitas diperlukan untuk menyematkan nama dan juga nomor punggung. Dengan demikian, maka tim ni akan mudah dikenali, terutama saat di lapangan.
  • Sebagai perlengkapan yang wajib digunakan => Pemain basket profesional sangat membutuhkan seragam yang berkualitas untuk bertanding. Karena itu, konveksi harus mampu mebuat kaos yang nyaman, sejuk digunakan, serta ditambahi printing yang berkualitas.
  • Bisa dibuat sesuai budget => Anda bisa membuat kaos seragam basket berdasarkan budget. Caranya adalah memilih sendiri jenis kain yang digunakan untuk produksinya.
  • Bisa produksi kaos seragam basket jersey secara massal => Kini, produksi kaos ini pun bisa lebih mudah dan cepat dengan bantuan Jersey Basket Printing terpercaya. Bukan hanya untuk digunakan oleh pemain basket saja, namun juga untuk komunitas, penggemar, atau untuk dijual kembali dan digunakan sendiri.
  • Bisa custom desain => Anda bisa buat sendiri jenis desain dan warnanya. Cara ini lebih murah dibandingkan jika Kita menggunakan jasa desain profesional.

Apa Saja Jenis Kain Jersey Basket

jersey basket printing

Sebelum mulai memesan Jersey Basket Printing yang terbaik, maka pilih dulu jenis kain yang akan digunakan. Berikut ini adalah beberapa pilihan jenis kain untuk jersey olahraga, khususnya basket dengan karakteristik yang berbeda-beda, yaitu :

  • Bahan drifit => Ciri khas dari kain adalah adanya serat yang berpori atau memiliki lubang-lubang. Karena itu, pemain yang menggunakannya tidak merasa kepanasan. Bahan ini juga cukup lentur dan memberi kesan sejuk saat digunakan.
  • Bahan serena => Strukturnya rapi dan adem serta lentur saat digunakan. Bahan ini memiliki campuran nilon namun tetap nyaman untuk olahraga.
  • Bahan paragon => Kain jersey ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu teksturnya halus dan memiliki kesan mengkilap. Bahan ini juga lebih tebal dan sirkulasi udaranya tidak cukup baik.

Keunggulan Layanan Jersey Basket Printing di Kezka Printing

jersey basket printing

Bagi yang ingin memesan layanan dan jasa pembuatan Jersey Basket Printing terbaik dan termurah, maka saatnya menghubungi Kezka Printing. Layanan Kami terbukti profesional dengan berbagai keunggulan di bawah ini :

  • Memberikan harga yang murah baik untuk print nama, nomor, dan berbagai logo pada kaos
  • Kaos yang tersedia premium dan nyaman digunakan untuk olahraga basket
  • Bisa cetak jersey basket authentic, jersey pro cat, jersey swingman, dan jersey replika
  • Bisa tentukan ukuran, warna, custom printing, dan jenis kainnya

Kami adalah salah satu tempat terbaik untuk cetak Jersey Basket Printing berkualitas. Hubungi CS yang bertugas untuk mulai memesan. Kami juga menjadi jasa printing sublime untuk berbagai produk seperti jersey futsal, jersey sepak bola, hingga berbagai produk lain seperti kemeja dan tote bag. Untuk harga dijamin bersahabat dan bisa lebih murah untuk pesanan dalam jumlah ratusan hingga ribuan pieces.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *